ingin sukses miliki kebiasaan ini

Desember 08, 2017
sukses
ingin sukses miliki kebiasaan ini


- rejeki naga -


Setiap orang sukses pasti memiliki kebiasaan yang baik lalu apa sajakah kebiasaan baik yang dapat mengantarkan seseorang ke gerbang kesuksesan?

Berikut kebiasaan-kebiasaan baik yang di miliki orang sukses :


1. Belajar dari kesalahan


Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan tak terkecuali orang kaya manapun. Namun apa yang menjadi kelebihan mereka adalah selalu belajar dari kesalahan dengan cepat.

Jadi meskipun pernah melakukan keteledoran, mereka tidak putus asa dan segera bangkit dari keterpurukannya. Sebab yang namanya kesalahan sudah pasti bagian dari proses kesuksesan.

2. Selalu melakukan analisa , penelitian dan observasi


Kebiasaan ini perlu dilakukan agar dapat menghasilkan sebuah keputusan yang tepat ketika berinvestasi dalam sektor apapun.

Untuk analisa, kamu bisa melakukannya dengan mencari segala informasi dari berbagai media seperti koran, televisi, hingga beberapa macam jurnal mengenai investasi atau bisnis.

Semakin bagus pemahaman kamu mengenai bisnis, maka kamu akan semakin yakin dalam mengambil keputusan dan menanamkan uang.

Orang sukses pastinya memiliki alasan yang jelas dalam mengambil berbagai keputusan untuk membeli atau menjual saham, dan biasanya pilihan mereka selalu tepat. Karena beberapa alasan tersebut berdasarkan observasi dan penelitian yang jelas.

3. Tidak Mudah Merasa Puas dan Selalu Berpikir Panjang


Orang sukses, tidak mudah merasa puas dengan hasil yang telah ia capai. Karena ia selalu berpikir panjang atau melihat jauh ke depan. Sehingga ketika mendapat keuntungan besar ia tak lantas menimbun uang-uangnya, melainkan menggunakannya kembali untuk berinvestasi.

Selain itu, mereka tak hanya bergantung pada satu produk investasi saja, tapi juga beberapa lainnya, sehingga investasi yang dimiliki semakin beragam dan tentu saja menghasilkannya lebih banyak.

4. Memahami Bisnis Pada Organisasi atau Perusahaan yang Potensial


Banyaknya ragam organisasi dan perusahaan yang berkembang di jaman sekarang, dapat mempengaruhi kesuksesan seseorang dalam berinvestasi. Namun bukan berarti kamu bisa asal memilih perusahaan mana yang ingin ditanamkan modal. Karena menanamkan modal pada suatu perusahaan juga butuh pemahaman yang detail.

Misalnya saja kamu ingin berinvestasi di perusahaan yang berbasis teknologi tapi tidak memahami dengan baik apa itu teknologi, maka dengan ini bisa saja kamu mengambil keputusan yang salah dalam berinvestasi.

Singkatnya orang sukses juga perlu mengetahui informasi yang berkembang pada teknologi, agar dapat menetukan arah mana yang terbaik untuk bisnis.

5. Membuat Strategi Diversifikasi


Strategi yang satu ini maksudnya adalah orang sukses tidak hanya menanamkan uangnya untuk berinvestasi di dua atau tiga perusahaan saja. Melainkan juga menentukan berapa banyak jumlah uang yang mereka alokasikan kepada setiap klasifikasi investasi dan diversifikasi agar dapat meningkatkan peluang keuntungan dan mengurangi risiko kerugian. Melalui ragam jenis produk investasi tersebut, kondisi finansialmu akan tetap stabil meskipun krisis ekonomi melanda.

sumber : laruno


Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami
Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam BWDAX AJB™

BWDAX AJB™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)
Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »