akibat group saracen mungkin kah ahok menjadi gubernur terpilih

Agustus 28, 2017
ahok djarot
akibat group saracen mungkin kah ahok menjadi gubernur terpilih


rejeki naga - akibat group saracen mungkin kah ahok menjadi gubernur terpilih


Petrus selestinus kordinator tim pembela demokrasi indonesia meminta kepada seluruh instansi terkait agar menindak tegas dan menunda pelantikan kepala daerah seperti gubernur, walikota ,dan bupati yang di untungkan sepihak oleh karena aktivitas group saracen.

Seperti kita ketahui akhir bulan agustus 2017 aktivitas sindikat saracen penyebar berita hoax,berita ujaran kebencian ( SARA ) terungkap dan setelah di dalami POLRI terindikasi sindikat saracen mengunggah konten bermuatan SARA selama pilkada.

grup provokasi sara dan berita hoax serta ujaran kebencian (SARACEN) di bongkar polisi selengkapnya klik disini
Menurut petrus aktivitas tersebut bukan sebuah kebetulan atau sekedar kekhilafan DPR dan Pemerintah akan tetapi telah menjadi sebuah kekuatan besar yang ingin menguasai dan berkuasa dalam pemilihan kepala daerah di daerah pemilihan yang strategis ( politik , ekonomi dan budaya ) yang di kendalikan melalui sejumlah partai politik di DPR sehingga membuahkan produk hukum yang diskriminatif yang bertujuan untuk memperlemah penegakkan hukum melalui kejahatan SARA dalam pilkada.

Kalau saja dalam penyidikan kasus ujaran kebencian yand di duga di lakukan oleh kelompok saracen terdapat keterlibatan oknum-oknum partai politik, tim sukses pasangan calon bahkan pasangan calon itu sendiri dalam pilkada maka baik presiden maupun menteri dalam negeri diminta untuk tidak melantik pasangan calon kepala daerah yang bersangkutan.

Memenangkan pilkada melalui kejahatan SARA adalah  secara tegas di larang dan di ancam dengan pidana penjara oleh undang-undang.namun selama pilkada termasuk pilkada DKI Jakarta tidak seorangpun yang di penjara karena kampanye yang bernuansa SARA tutur advokat peradi tersebut

sumber : kabarnusantara

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »