ciri sifat manusia yang tidak pernah bakalan susah

Agustus 10, 2017
belajar
ciri sifat manusia yang tidak pernah bakalan susah 


rejeki naga -
 ciri sifat manusia yang tidak pernah bakalan susah


Salam luar biasa tahukah sahabat rejekinaga di dalam diri orang sukses selalu mempunyai sifat dan ciri-ciri sebagai berikut :

1.Ulet


Tidak ada orang yang sukses yang tidak ulet,jadi jika anda sudah merasa anda ulet tetapi tidak sukses coba tanyakan kembali pada diri anda ,ulet seperti apa? tidak menyerah seperti apa? dan konsisten seperti apa?

Jangan seperti orang ulet tapi tidak memiliki pendirian jadi lah seorang yang ahli atau pakar maksudnya anda orang yang sering gonta ganti bidang usaha kah?  baru menjalankan usaha ini belum berhasil atau katakan sudah jalan anda sudah mau berganti bidang usaha lagi ?.usahakan bisnis anda stabil dulu dan menghasilkan baru pindah ke usaha yang lain

2.Mudah beradaptasi


Dalam dunia bisnis mau pun bidang apapun jika anda tidak dapat beradaptasi mengikuti perubahan dan perkembangan zaman percayalah bisnis anda akan tumbang dan anda tidak akan dapat di terima di mana pun.

3.Terus belajar


Selalu menjadi pembelajar jangan pernah takut tua atau malu dalam belajar maupun bertanya .Ingat kunci sukses anda harus dapat beradaptasi dan mau belajar tingkatkan terus wawasan anda.

Dengan adanya 3 ciri dan sifat ulet serta mau beradaptasi dan terus belajar maka jangan takut anda tidak akan pernah bakalan susah dan kekurangan materi.

sumber : success

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »