arsenal vs leicester liga inggris 12 agustus 2017

Agustus 09, 2017
arsenal vs leicester liga inggris 12 agustus 2017



rejeki naga - arsenal vs leicester liga inggris 12 agustus 2017

Liga inggris mulai start 12 agustus 2017 sabtu dini hari pukul 01.45 mempertemukan juara community shield 2017 Arsenal dengan juara liga inggris 2015-2016 leicester city di emirates stadium.


Berikut data dan fakta arsenal vs leicester liga inggris 12 agustus 2017 :

– Dalam 98 pertemuan kedua tim, Arsenal mencatatkan 48 kali kemenangan, 32 kali kalah dan 18 laga lainnya dimenangkan Leicester.

– Terakhir kali Leicester City meraih kemenangan atas Arsenal adalah pada 23 November 1994 silam, dimana pada saat itu Leicester City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Arsenal atas Leicester City dalam 97 pertemuannya adalah 8-0, dimana itu terjadi pada Desember 1934 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Leicester City atas Arsenal dalam 97 pertemuannya adalah 7-2, dimana itu terjadi pada Agustus 1963 silam.

– Arsenal telah berhasil mencetak gol sebanyak 196 kali (113 kali di kandang dan 83 kali di tandang) ke gawang Leicester City dalam 97 pertemuannya.

– Dipertemuan terakhir kedua tim dimusim lalu, The Foxes harus menelan kekalahan yang cukup menyakitkan usai Robert Huth harus mencetak gol bunuh diri pada menit 86′ dan laga berakhir dengan skor 0-1 di Emirates Stadium.

– Hingga sejauh ini pendatangan pemain baru Arsenal berjalan cukup bagus, tercatat tim hanya mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexander Lacazette di bursa transfer saat ini.

– Sementara Leicester sendiri mendatangkan kiper Eldin Jakupovic, Harry Maguire, Nampalys Mendey, Victor Iborra dan penyerang Manchester City Kelechi Iheanacho.

– Arsenal sendiri sukses raih gelar Community Shield tahun ini usai mengalahkan Chelsea melalui drama adu pinalti.

– Sementara Leicester sendiri sukses mengalahan tim asal Bundesliga, Borussia Monchengladbach di laga persahabatan terakhir tim dengan skor 2-1, usai tertingal lebih dulu melalui saudara Eden Hazard, Thorgan Hazard, tim langsung mebalas melalui dua gol Jamie Vardy.

– Dimusim lalu Leicester sendiri sukses membuat kejutan, usai pertama kalinya tampil diliga Champions, tim mampu menembus babak perempat final usai harus takluk atas wakil La Liga, Atletico Madrid dengan agregat 2-1. Bahkan tim mampu memuncaki klasemen grup G dan mengungguli raksasa Portugal, FC Porto.

– Arsenal sendiri dimusim ini harus rela tampil di ajang Europa League sejak 22 tahun terakhir selalu tampil diajang Liga Champions usai dimusim lalu harus finish diposisi lima klasemen dan hanya kalah satu poin dari Liverpool yang bertengger di posisi empat.

– Sementara Leicester City sendiri sempat terseok seok musim lalu, tercatat tim hanya finish di posisi 12 klasemen setelah dimusim sebelumnya raih gelar juara, dan bahkan dimusim lalu pelatih Claudio Ranieri harus di depak dan di ganti dengan Craig Shakespeare.

Tercatat dimusim lalu The Foxes hanya raih 12 kemenangan, delapan imbang dan 18 kali menelan kekalahan, dan dimusim lalu tim harus tampil buruk di kandang lawan dengan hanya raih dua kemenangan, empat imbang dan sisanya kekalahan dari 19 laga tandang.

– Dilaga nanti Arsenal berpeluang tidak bisa memasang, Skhordan Mustafi, Alexis Sanchez, Jack Wilshere, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Francis Coquelin, Gabriel Paulista dan Santi Cazorla, sementara Laurent Koscielny sendiri juga dinyatakan absen karena sanksi.

– Tim tamu juga tidak kalah rugi lantaran kiper utama tim, Kasper Schmeichel dinyatakan absen karena cedera, serta dua pemain lainnya Alex King dan punggawa anyar tim, nampalys Mendy yang dinyatakan cedera.

susunan pemain arsenal vs leicester liga inggris 12 agustus 2017 :


Arsenal XI (3-4-2-1): Petr Cech; Rob Holding, Laurent Koscielny, Gabriel; Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Nacho Monreal; Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Leicester City XI (4-4-2): Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Yohan Benalouane, Robert Huth, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, Wilfried Ndidi, Danny Drinkwater, Marc Albrighton; Sinji Okazaki, Jamie Vardy

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »