bournemouth vs manchester city 26 agustus 2017

Agustus 25, 2017
bournemouth vs manchester city 26 agustus 2017


rejeki naga - bournemouth vs manchester city 26 agustus 2017


Belum pernah mencetak gol ke kandang lawan bournemouth ingin menyarangkan gol perdana nya ke gawang manchester city.

Berikut data dan fakta bourmemouth vs manchester city 26 agustus 2017 :


– Dalam enam pertemuan terakhir antara Bournemouth dan Manchester City, Bournemouth belum pernah meraih kemenangan satupun, dimana mereka pernah menahan imbang satu kali City pada 14 Februari 2017 lalu.

– Selama merasakan hasil yang sangat baik, tim asuhan Pep Guardiola itu mampu meraih kemenangan terbesar 5-1 pada 17 Oktober 2015 silam.

– Tim berjuluk Citizens itu mampu mengkoleksi 17 gol selama enam pertemuan terakhir dan hanya kejebolan tiga gol saja.

– Pekan lalu, Man City hanya mampu menorehkan hasil imbang 1-1 bersama Everton, dengan Raheem Sterling yang memberikan satu gol bagi timnya.

– Sementara itu, Bournemouth harus menelan pil pahit usai takluk dari tangan Watford 2-0 dan juga pada pekan sebelumnya mencatat hasil yang sama dengan kalah dari West Bromwich 1-0.

– Selama menjalani tur pra musim, dalam tujuh pertandingan persahabatan, The Cherriesberhasil mengumpulkan lima kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang.

– Sementara itu, The Citizens yang mengikuti ajang ICC dan menjalani beberapa laga persahabatan menuliskan 2 kekalahan dan 3 kemenangan.

– Jermain Defoe digadang-gadang akan melakoni laga debutnya bersama The Cherries, usai mereka tidak mampu cetak satu golpun dalam dua pekan terakhir.

– Kylie Walker dipastikan tidak akan tampil dikarenakan kartu merah yang ia terima saat menghadapi Everton pada pekan lalu, yang juga menjadi hal yang mengejutkan banyak pihak.

– Duo pemain City, Ilkay Gundogan dan Benjamin Mendy masih berjuang dengan proses pemulihannya agar bisa kembali beraksi di atas lapangan.

– Sejak mendapat tiket promosi pada tahun 2015, Bournemouth harus mengakui keunggulan Man City dalam empat pertandingan, dengan agregat 15-1.

– Pada saat terakhir kali bertemu, tim asuhan Guardiola berhasil meraup kemenangan 2-0 di kandang Bournemouth.

– Tim besutan Eddie Howe ini juga masih belum bisa dibela oleh sang kapten sekaligus pemain bertahan, Simon Francis dalam beberapa pekan ke depan usai mengalami cedera. Hal yang sama juga menimpa Junior Stanislas.

– Punggawa Bournemouth yang patut diwaspadi adalah Joshua King yang mengantongi 16 gol dalam 36 penampilannya musim lalu di Liga Inggris.

Susunan pemain bournemouth vs manchester city 26 agustus 2017

Bournemouth : Boruc , cook , mings , smith , lewis ,smith , gosling , fraser , pugh ,mousset , defoe

Manchester city : ederson , stones , kompany , otamendi , fernandinho , silva ,benardo , de bruyne , sane , sterling , aguero

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »