bersihkan racun berbahaya dalam tubuh dengan makanan ini

Agustus 26, 2017
bersihkan racun berbahaya dalam tubuh dengan makanan ini


rejeki naga - bersihkan racun berbahaya dalam tubuh dengan makanan ini


Fungsi darah sangat vital bagi tubuh sebab darah merupakan cairan yang membawa oksigen ke seluruh organ tubuh.

Untuk itu kita wajib menjaga kesehatan dan kebersihan darah tersebut.jika anda mengalami sakit kepala ,alergi serta sistem kekebalan tubuh menurun itu berarti darah yang berada di dalam tubuh itu terkontaminasi racun,bakteri atau virus yang masuk ke dalam tubuh.

Untuk membersihkan racun berbahaya dalam tubuh, kita dapat mengkonsumsi makanan ini :


1.Bawang putih


Bawang putih dikemas dengan zat antioksidan dan mineral lainnya yang bermanfaat untuk mengurangi kolesterol jahat serta membantu dalam memurnikan darah.

2.Kunyit

Kunyit diketahui memiliki sifat anti bakteri, anti inflamasi, dan anti depresan yang membantu mendetoks secara efektif.

3.Daun parsley

Si kecil ini bermanfaat untuk membersihkan racun darah dan mengurangi kolesterol. Sebabnya daun parsley mengandung vitamin A, C, K, dan asam folat yang membantu memurnikan darah dengan efektif.

4.Daun basil

Sama seperti daun parsley, basil juga bersifat anti bakteri, anti inflamasi, dan anti depresan yang membuat darah jadi bersih setelah kamu mengonsumsinya.

5.Wortel

Wortel merupakan sayuran yang paling baik dikonsumsi untuk memurnikan darah. Makan wortel juga baik untuk mendukung kesehatan kulit, rambut, atau mata.

6.Bubuk cabai

Cabai kaya akan vitamin A, B, C, E dan K serta kalium yang efektif untuk memurnikan darah.

7.Pare

Meski rasanya pahit, namun pare memiliki khasiat luar biasa untuk menurunkan kolesterol jahat, menjaga kadar gula darah, serta membersihkan darah dari racun.

8.Bit

Bit adalah buah yang berlimpah kandungan vitamin A, B, C, K, serta asam folat. Nutrisi ini menjadikannya sebagai buah yang bisa mendetoks darah dengan sempurna.

sumber : merdeka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »