super europa cup real madrid vs manchester united 9 agustus 2017

Agustus 08, 2017
super europa cup real madrid vs manchester united 9 agustus 2017


rejeki naga - super europa cup real madrid vs manchester united 9 agustus 2017


Rabu dini hari laga super europa akan mempertemukan sang juara liga champions real madrid dengan juara europa league manchester united.

Berikut data dan fakta super europa cup real madrid vs manchester united 9 agustus 2017 :


– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak enam kali, dan Real Madrid sendiri hanya mampu raih dua kemenangan, satu imbang dan tiga lainnya dimenangkan Manchester United.

– Pertemuan terakhir terjadi pada ICC 2017 lalu di zona Amerika Latin, dan pasukan Jose Mourinho sukses mengalahkan Madrid melalui drama adu pinalti usai hanya bermain imbang 1-1.

– Real Madrid sendiri sukses mengalahkan raksasa Serie A, Juventus dengan skor yang cukup meyakinkan 4-1 dilaga final Liga Champion.

– Sementara Manchester United sukses mengalahkan wakil Eredivisie, Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di partai puncak Europa League.

– Tercatat di seluruh hasil laga pramusim, Real Madrid hanya mampu raih satu kemenangan atas MLS-All Stars di empat laga pramusim.

– Sementara Manchester United sendiir sukses raih enam kemenangan dari tujuh laga persahabatan, satu-satunya kekalahan tim terjadi saat jamu Barcelona diajang ICC 2017.

– Usai laga ini, Real Madrid akan langsung menjalani laga penting lainnya, Super Spanyol saat menghadapi sang rival abadi, Barcelona pada tanggal 14 dan 17 Agustus mendatang.

– Sementara The Red Devils sendiri akan langsung menghadapi laga perdana Liga kontra West Ham United pada 13 Agustus mendatang di Old Trafford.

– Manchester United sendiri sukses mendatangkan Victor Lindelof, Nemanja Matic dan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini.

– Sementara Real Madrid sendiri kurang bersemangat di bursa transfer musim panas ini, setelah hanya mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid dan Dani Ceballos dari Real Betis.

– Dua pilar utama Manchester United musim lalu, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk hengkang.

– Sementara Fabio Coentrao dan James Rodriguez harus dipinjamkan ke klub lain.

– Manchester United dipastikan akan mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan nanti, tercatat dirinya sukses mencetak 25 gol diajang Liga Inggris bersama Everton.

– Sementara Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan akan tampil di laga ini setelah sebelumnya absen di ajang pramusim Real Madrid.

– CR7 berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya diajang Eropa, tercatat dirinya sudah mencetak 108 gol dari 147 kali tampil disemua ajang Eropa.

– Sepanjang sejarah tim, Real Madrid tercatat sukses raih tiga gelar Super Eropa dari lima kali bermain, tercatat tim sukses raih juara pada tahun 2002, 2014 dan 2016.

– Sementara Manchester United sendiri baru satu kali raih gelar Super Eropa pada tahun 1991 meski sudah tampil tiga kali.

susunan pemain super europa cup real madrid vs manchester united 9 agustus 2017 : 


Real Madrid XI: Navas, Carvajal, Ramos, Nacho, Theo Casemiro, Kroos, Modric, Bale, Ronaldo; Benzema.

Manchester United XI: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Blind; Matic, Herrera, Pogba, Mkhitaryan; Martial, Lukaku

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »