manchester united vs west ham united liga inggris 13 agustus 2017

Agustus 12, 2017
manchester united vs west ham united liga inggris 13 agustus 2017

rejeki naga - manchester united vs west ham united liga inggris 13 agustus 2017


Lupakan piala super europa sekarang saat nya jose mourinho bersama manchester united menatap musim baru liga inggris.

Berikut data dan fakta manchester united vs west ham united liga inggris 13 agustus 2017 :


– Dalam enam pertemuan terakhir, Manchester United memenangkan empat laga dan dua sisanya mereka mampu ditahan imbang oleh West Ham United.

– The Red Devils berhasil memetik kemenangan pada laga terakhir yang mempertemukan keduanya, dimana tim asuhan Jose Mourinho menang dengan skor 2-0.

– Laga ini merupakan yang ke-116 yang mempertemukan kedua kubu. MU telah mengoleksi 56 kemenangan, 28 hasil imbang dan 32 kekalahan.

– Selama keduanya bertemu, tim asuhan Jose Mourinho sudah mengantongi 220 gol, sementara West Ham mengoleksi 149 gol.

– Si Setan Merah berhasil mencuri 3 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang dalam enam laga terakhir. Dimana yang terakhir mereka harus takluk di tangan Real Madrid 2-1, yang sebabkan Los Blancos menjuarai ajang Piala Super Eropa.

– Kemenangan terbesar asuhan Mou atas The Hammers adalah 4-1 pada 1 Desember 2016 lalu dalam ajang Piala Liga.

– Dalam enam pertandingan terakhir yang dijalani oleh United, mereka mampu catatkan empat kemenangan, diantaranya 2 dalam ajang ICC (International Champions Cup) atas Real Madrid melalui babak adu penalti dan rival sekotanya dengan skor 2-0 dan 2 kemenangan lainnya diraih dalam pertandingan persahabatan, menghadapi Valerengadan Sampdoria.

– Sementara itu dari kubu tim tuan tamu, mereka hanya mampu raih sebuah kemenangan atas Fulham FC, sisanya adalah 3 hasil imbang dan 2 kekalahan.

– Tim berseragam merah ini menambah tiga nama pemain besar yang akan menambah kualitas dari tim, yaitu Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof.

– Raksasa Manchester itu juga ditinggalkan oleh tiga pemain andalan mereka selama bursa transfer pemain. Adalah Wayne Rooney yang bergabung dengan Everton, Adnan Januzaj yang berlabuh di Real Sociedad dan Zlatan Ibrahimovic yang dilepas dengan status bebas transfer.

– Saat masih berseragam Everton musim lalu, Lukaku memainkan 39 laga dengan mengantongi 26 gol dan 6 umpan.

– The Hammers sendiri datangkan mantan punggawa Manchester United, Chicarito dari Bayer Leverkusen. Kemudian ada Joe Hart dan Pablo Zabaleta yang tiba dari Manchester City secara bersamaan.

– West Ham kehilangan salah satu pemain kunciannya, Ashley Fletcher yang putuskan untuk gabung Middlesbrough usai sempat membela Manchester United.

– Selama berada di London, Fletcher mampu mainkan 30 pertandingan dengan mengkoleksi 4 gol dan 2 assists, yang tergolong kurang subur untuk penyerang di Liga Inggris.

susunan pemain manchester united vs west ham united liga inggris 13 agustus 2017 : 


Manchester united : de gea , darmian , smalling , lindelof , valencia , hererra , matic , pogba , lingard , rashford ,lukaku

West ham united : Hart , zabaleta , fonte , ogbonna , masuaku , noble , avom ,fernandes ,amautovic , pele , hernandez

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »