tanda lever atau hati anda bermasalah

Agustus 22, 2017
lelah
tanda lever atau hati anda bermasalah

rejeki naga - Tanda-tanda lever atau hati anda bermasalah


Hati atau lever adalah salah satu organ vital tubuh yang memiliki fungsi untuk menyaring setiap racun dan lemak yang masuk di dalam tubuh.

Makanan dan minuman yang kita konsumsi jika cukup sehat maka lever tidak perlu bekerja terlalu keras untuk melakukan proses penyaringan.

Untuk itu anda perlu mengetahui beberapa tanda-tanda lever atau hati anda bermasalah 


1.Berat badan naik


Lever adalah organ untuk metabolisme lemak maka saat lever di tumpuki banyak lemak fungsi ini tidak bisa berjalan dengan maksimal akhirnya akan terjadi kenaikan berat badan.

2.Alegri


Lever yang sehat akan menciptakan antibodi dan menyerang alergen.namun saat fungsi lever menurun,maka tubuh menyimpan alergen ini dan meresponnya dengan memproduksi histamin untuk membantu menghilangkan alergen.

Produksi histamin yang berlebih bisa menyebabkan gejala alergi seperti gatal,sakit kepala atau pandangan yang kabur.

3.Mudah lelah


Jika kamu merasa mudah lelah dan mudah marah bisa jadi levermu kebanyakan lemak.Ujung - ujugnnya anda mudah depresi,muram atau tidak bisa menahan emosi .

4.Keringat berlebihan


Lever yang terlalu banyak bekerja membuat suhu badan naik kemudian lever akan memindahkan suhu panas ini ke bagian tubuh lainnya dan membuat keringat berlebihan keluar dari badan.

5.Jerawatan


Menumpuknya lemak dan racun di dalam lever bisa menyebabkan ketidak seimbangan hormon.Hasilnya muka jadi sering berjerawatan.

6.Bau mulut


Sering mengalami bau mulut walaupun kamu sering menjaga kebersihan mulut?maka berhati-hatilah itu tanda bahwa levermu sedang bermasalah.

Jika mengalami salah satu dari tanda di atas ,berhati-hatilah sebab itu pertanda lever anda dalam masalah.lakukan detoksifikasi secara rutin untuk mengeluarkan lemak dan racun dari dalam lever anda.

Cobalah cara detoksifikasi berikut ini klik disini

sumber : merdeka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »