Manchester United vs Leicester City 26 agustus 2017

Agustus 25, 2017
manchester united vs leicester city
Manchester United vs Leicester City 26 agustus 2017


rejeki naga - Manchester United vs Leicester City 26 agustus 2017


Pekan ke tiga liga premier inggris menyajikan tontonan seru antara manchester united vs leicester city di old trafford stadium.

Dapatkah tuan rumah menjaga clean sheet serta menambah pundi-pundi goal nya?

Berikut data dan fakta Manchester United vs Leicester City 26 agustus 2017 :


– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 87 kali sepanjang sejarah disemua ajang, dan Manchester merah sendiri sukses raih 43 kemenangan, 22 kali imbang dan 22 kekalahan atas Leicester City.

– Namun setelah raih gelar Premier League, The Foxes seperti terperangkap dalam euforia, tercatat di dua laga musim lalu tim harus menelan kekalahan dengan skor yang cukup telak 4-1 di Old Trafford dan 0-3 saat bermain di laga kandang.

– Terakhir Leicester mampu tundukkan Setan merah pada 21 September 2014 silam dengan skor cukup besar 5-3 saat bermain di Kingpower Stadium.

Dilaga ini sebenarnya United sempat unggul 1-2 lebih dulu melalui Robin Van Persie dan Angel di Maria sementara tim tuan rumah hanya mampu mempertipis keadaan melalui Leonardo Ulloa.

Dan pada babak kedua United sempat menjauh menjadi 1-3 berkat gol Ander Herrera, namun keunggulan tersebut hanya bertahan sebentar sebelum, David Nugent, Esteban Cambiasso, Jamie Vardy dan gol kedua Leonardo Ulloa merubah skors menjadi 5-3.

– Sementara untuk terakhir kalinya, Leicester mampu taklukkan United di Old Trafford terjadi pada 31 Januari 1998 silam dengan skor tipis 1-0.

– The Red Devils sendiri sementara menjadi tim yang raih hasil sempurna dan belum kemasukan bersama dengan dua tim lain, West Bromwich dan Huddesfield Town yang berstatus sebagai tim promosi dimusim ini.

– Pasukan Jose Mourinho sendiri sukses melakukan start yang cukup mulus dengan raih kemenangan atas West Ham dan Swansea City keduanya dengan skor 4-0.

– Sementara Leicester sendiri sukses raih kemenangan 4-1 atas tim kasta bawah Sheffield United pada tengah pekan lalu diajang EFL Cup. Dan Islam Slimani sukses mencetak dua gol dilaga ini.

– Tim tuan rumah akan mengandalkan penyerang anyar tim, Romelu Lukaku dilini depan, total di dua laga perdana dirinya sudah menyumbang tiga gol dan menjadi top skorer sementara.

– Sementara dua punggawa Leicester, Jamie Vardy dan Shinji Okazaki sukses mencetak masing-masing dua gol.

– Ashley Young, Luke Swa dan Marcos Rojo masih diragukan tampil dilaga nanti, meski keti tim.ganya dikabarkan sudah mengikuti sesi latihan.

– Sementara penyerang anyar The Foxes, Kelechi Iheanacho dipastikan absen serta gelandang andalan tim, Danny Drinkwater yang dikabarkan mengalami cedera.

– Usai laga ini pasukan Craig Shakespeare akan menghadapi laga penting saat jamu sang juara bertahan, Chelsea pada akhir pekan depan di laga kandang.

Susunan pemain Manchester United vs Leicester City 26 agustus 2017


Manchester united : de gea , bailly ,jones ,valencia ,blind , pogba , matic , mata , mkhitaryan , rashford , lukaku

Leicester city : Schmeichel , morgan , maguire , simpson , riyad , james ,ndidi , fuchs ,albrighton ,okazaki , vardy

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »