chelsea vs burnley liga inggris 12 agustus 2017

Agustus 12, 2017
chelsea vs burnley liga inggris 12 agustus 2017


rejeki naga - chelsea vs burnley liga inggris 12 agustus 2017


Setelah nyaris terdegradasi burnley akan menantang juara liga inggris tahun lalu chelsea,mungkin kan burnley mendulang angka di stamford brigde kali ini?

Berikut data dan fakta chelsea vs burnley liga inggris 12 agustus 2017 :


– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 71 kali, dan Chelsea sendiri sebenarnya kalah dalam head to head dengan 23 kemenangan, 15 kali berakhir imbang dan 33 lainnya dimenangkan Burnley.

– Dipertemuan terakhir musim lalu, Burnley mampu tampil mengejutkan dengan mampu menahan imbang 1-1 punggawa Antonio Conte saat bermain di laga kandang.

– Burnley sendiri bukannya tidak pernah raih kemennagan di Stamford Bridge, tercatat pad a 13 November lalu, tim sukses menyingkirkan The Blues melalui drama adu pinalti dengan skor akhir 4-5, saat itu Chelsea masih diperkuat Didier Drogba.

– Eden Hazard CS dipastikan gagal tampil menawan diajang Pramusim, tercatat tim hanya mampu raih satu kemenangan dari empat laga yang dijalani.

– Sementara tur pramusim Burnley sendiri cukup manis, tim hanya menelan satu imbang dan sisanya raih kemenangan dilima laga terakhir, dan salah satunya tim sukses raih kemenangan atas Celta Vigo 2-1 dilaga kandang.

– Chelsea gagal raih gelar Community Shield usai takluk melalui drama adu pinalti atas Arsenal, bahkan di adu pinalti tersebut, Thibaut Courtois menjadi salah satu eksekutor yang gagal mencetak gol.

– Chelsea dimusim ini kehilangan cukup banyak pemain khususnya dijajaran skuat utama seperti Asmir Begovic, Kurt Zouma, kapten tim, John Terry, Dominic Solanke, Nemanja Matic dan dipastikan hengkangnya Diego Costa yang dipastikan akan dilepas tim.

– Sementara Burnley sendiri harus kehilangan salah satu penyerang utama tim, Andre Gray yang putuskan gabung Watford dimusim panas ini.

– Tercatat pasukan Antonio Conte sendiri sukses mendatangkan kiper nomor dua, Manchester City, Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan penyerang pelapis Real madrid, Alvaro Morata.

– Sementara Burnley sendiri sukses mendatangkan kiper Adam Legzdins dari kasta kedua Inggris, Birmingham City, Jack Cork dan penyerang utama milik Stoke City dimusim lalu, Jonathan Walters.

– Jelang laga, Chelsea sendiri dipastikan tidak dapat diperkuat gelandang andalan tim, Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko yang dikabarkan masih mengalami cedera pada tur pramusim lalu.

– Sementara Dean Marney menjadi satu-satunya pemain Burnley yang dipastikan absen pada laga perdana Liga Inggris musim ini.

– Usai laga ini The Blues sepertinya tidak bisa bernafas enteng, lantaran tim sudah ditunggu oleh para raksasa seperti runner-up musim lalu, Tottenham Hotspur, Everton yang dimusim panas ini sukses mendatangkan banyak pemain bintang seperti Wayne Rooney, Leicester City dan Arsenal pada pertengahan September mendatang.

Susunan pemain chelsea vs burnley liga inggris 12 agustus 2017 : 


Chelsea : courtois ,cahill , luiz , azpillicueta , kante ,fabregras , moses,alonso ,pedro ,willian ,morata

Burnlye : heaton ,long,tarkowski,lowton,cork,westwood,ward,brady,defour,vokes,walters

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »