melihat kepribadian pria dari tempat tinggal nya

Agustus 27, 2017
apartemen
melihat kepribadian pria dari tempat tinggal nya


rejeki naga - melihat kepribadian pria dari tempat tinggal nya


Buat para wanita yang lagi mencari pria buat menjadi suaminya ada baiknya berkunjung ke tempat tinggalnya terlebih dahulu dan cocokan dengan tips yang rejekinaga berikan.

Berikut cara melihat kepribadian pria dari tempat tinggal nya :


1.Eksterior rumah


Banyak orang yang menilai rumah dari penampilan luarnya terlebih dahulu seperti ukurannya yang besar yang memicu asumsi kondisi finansial yang cukup mapan atau kaya raya. Tapi jika melihat desain eksterior rumah dengan dekorasi unik, bisa jadi pria ini memiliki selera yang out of the box.

2.Warna Rumah


Warna-warna yang mendominasi tempat tinggal seorang pria, bisa dijadikan cara untuk mengenali kepribadiannya. Warna-warna berani mencerminkan seseorang tidak takut menghadapi tantangan hidup dan menyukai petualangan. Sedangkan warna-warna netral yang kalem memperlihatkan kepribadian yang tenang dan menyukai hidup apa adanya. Nah, buat pria yang menyukai kombinasi warna monokrom, seperti hitam dan putih, bisa jadi memperlihatkan sosoknya yang sederhana, tidak mudah bosan, namun perfeksionis.

3.Dekorasi Rumah

Mengunjungi hunian seorang pria dapat memperlihatkan sedikit jati dirinya, salah satunya lewat dekorasi rumah yang dipilihnya. Detil-detil kecil seperti memajang foto maupun cenderamata saat traveling menunjukkan kecintaannya pada petualangan. Sedangkan hunian yang memiliki meja dari granit atau lantai dari kayu maupun bambu, menunjukkan pemiliknya punya komitmen jangka panjang, karena terbiasa berpikir jauh ke depan.

4.Kerapian Rumah

Kebanyakan pria cuek dengan kondisi rumahnya, sehingga sering terlihat berantakan. Tapi ada juga yang suka dengan kerapian dan ini terlihat dari halaman rumah yang terawat, peletakan perabotan yang tampak rapi, dan kebersihan yang senantiasa terjaga. Nggak heran jika pria yang memperhatikan kerapian ini mampu membuat siapa saja merasa nyaman di dekatnya.

5.Rumah Tapak atau Apartemen

Sebagian besar orang menganggap memiliki rumah tapak dengan halaman yang cukup luas sebagai cerminan pria yang berorientasi pada keluarga. Apalagi jika rumahnya dirancang aman bagi anak dan terasa hangat dengan perpaduan detil dan dekorasi yang seimbang. Namun kini, banyak pria yang beralih pada inovasi apartemen yang lebih praktis dan ekonomis.
sumber : merdeka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »