benarkah anggota FPI demo Imam besar habib rizieq makanya dia tidak berani pulang ke Indonesia ?

Mei 16, 2017
fpi
benarkah anggota FPI demo Imam besar habib rizieq makanya dia tidak berani pulang ke Indonesia ?


rejekinaga - benarkah anggota FPI demo Imam besar habib rizieq makanya dia tidak berani pulang ke Indonesia ?


Polda Metro jaya selasa 16 mei 2017 akan memeriksa Emma alias fatimah.Kuasa hukum emma ,Mirza Zulkarnaen menegaskan kalau kliennya siap untuk menjalani pemeriksaan yang kedua ini.

"Rencananya iya, InsyAllah kalau nggak ada halangan kita hadir rencananya sekitar pukul 10.00 WIB," tegasnya usai dihubungi.

Dalam panggilan ini, Mirza menjelaskan, kalau kliennya tak tahu kenapa ikut diseret dalam kasus ini.

"Sebenernya kan bu Emma kan bukan siapa-siapa kan. Dia nggak ada kaitannya. Cuma karena nyari-nyari masalah aja," katanya.

"Ya kenal deket aja. Tapi bukan sahabatan. Kenal kenal di pengajian di mana-mana. Kan sama-sama orang Arab ketemu di mana-mana. Nggak cuma di pengajian habib Rizieq. Semua pengajian juga ketemu," akhirnya.

Sebelumnya, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab dan Ketua Yayasan Solidaritas Cendana (YSC) Firza Husein tak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan chat berbau pornografi hari ini. Rizieq mangkir dari pemeriksaan karena tengah mengisi kegiatan sedangkan Firza lagi sakit.

"Habib Rizieq dan istrinya ada halangan kegiatan lain, dan Ibu Firza dengan Ibu Emma kondisi fisik kesehatannya tidak memungkinkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di ruang Humas Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Argo mengatakan, pihak kepolisian mendapat keterangan keduanya tak bisa hadir dari kuasa hukum masing-masing. Menurut Argo, rencana pemanggilan keduanya bakal diagendakan ulang.

"Semuanya ini ada keterangan dari pengacaranya, menyampaikan baik telepon maupun tertulis ke Polda Metro bahwa sedianya hari ini dimintai keterangan yang bersangkutan tidak bisa hadir dan nanti dari penyidik akan mengagendakan, kapan waktunya nanti saya sampaikan," kata dia.

Mungkin kah habib rizieq takut di demo oleh anggota FPI dan umat islam lainnya makanya tidak berani pulang ke Indonesia ( beredar isu rizieq ke luar negeri)?

sumber : merdeka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »