cara sosial media menjaring follower

Mei 20, 2017
sosial media
cara sosial media menjaring follower


rejekinaga - cara sosial media menjaring follower


Mengapa kita selalu memiliki hasrat untuk memeriksa smartphone kita setiap saat? kita di buat sulit terpisahkan dari koneksi internet barang sedetik pun.

Berikut cara sosial media membuat kita ketagihan teknologi


1.Efek menyapa
Contoh kita lihat slogan dari Facebook "be connected , be discovered , be on facebook " dari slogan ini kita merasa butuh untuk terhubung dengan kawan lama atau ingin di temukan oleh relasi yang telah lama terputus.agar bisa menjalin silaturahmi kembali.

2.Sengaja mempersulit akun terhapus
Anda tidak akan pernah bisa menghapus ( delete ) akun anda yang ada hanya anda bisa menonaktifkan nya saja.itu pun anda masih di beri pilihan untuk mempelajari keputusan anda intinya anda akan di buat menjadi bimbang dan ragu untuk menghapus akun tersebut.

3.Membuat media sosial terasa personal dan mengetahui apa yang kita butuhkan.
Salah satu sifat manusia adalah kita selalu ingin di cintai.Cobalah liat di facebook setiap hari kita di beri cuilan memori yang anda pos di beberapa tahun yang lalu di tanggal yang sama hal ini terjadi setiap hari hingga anda bisa selalu tenggelam dalam kenangan setiap saat.

4.Membuat semua menjadi gratis 
Netflix jadi fenomena sosial dalam pop kultur dunia dengan istilah "binge watching" atau menonton terus menerus. hal ini di karenakan netflix adalah layanan on demand yang memperbolehkan kita mengakses konten video semau kita.

5.Fitur autoplay
Salah satu fitur yang sangat membuat kita tidak bisa beranjak dari depan layar adalah fitur autoplay.
Di youtube dan netflix fitur ini tidak memberi anda kesempatan untuk menutup aplikasi dan berhenti menonton.Anda justru di buat untuk lebih lama menonton karena rekomendasi dari nya sehingga anda seakan-akan terasa sayang jika melewatkannya.

6.Teori permainan
Teori permainan adalah sebuah teori matematika dimana strategi yang di pilih akan memiliki hasil berbeda di setiap pihak.contoh aplikasi teori ini adalah ketika ada tiket pesawat dengan di beri diskon maskapai lain dengan rute dan kelas yang sama akan kalah bersaing jika tidak menurunkan harga nya juga.hal ini ternyata juga terjadi di media sosial.

7.Youtube analytics
Analytics adalah cara sempurna untuk memotivasi para pembuat agar lebih banyak menampilkan konten di youtube.Analitys ini akan di pasarkan kepada pengiklan sehingga jika anda pembuat konten anda bisa dapat uang dari sana.Hal ini membuat konten youtube makin banyak,makin relevan dengan apa yang kita butuhkan dan juga membuat kita makin terkoneksi dengan youtube melalui berbagai rekomendasinya terhadap jutaan penyedia konten yang mungkin anda butuhkan.

sumber : merdeka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »