tips move on finance

Mei 24, 2017
move on
tips move on finance


rejekinaga - tips move on finance


Bagaimana kondisi keuangan anda saat ini mudah-mudahan anda belum mengalami kondisi dimana perasaan anda seperti orang yang bangkrut atau malah anda sedang dalam keadaan bangkrut.

Semuanya tergantung bagaimana kita menyikapinya jika kita bisa mengelola dengan bijak serta tidak menjadikan uang sebagai satu-satunya ukuran kebahagiaan maka stress karena uang bisa kita hindari.

Berikut tips move on finance


-Kurangi berbagai keinginan
Daripada merasa stress karena terlalu banyak pilihan akan lebih baik fokus pada beberapa keinginan saja niscaya kebutuhan keuangan yang dirasa sulit di penuhi akibat terlalu banyak pilihan akan berkurang dengan sendirinya sehingga stress pun bisa di kurangi

-Bersyukur sebab masih ada yang lebih susah dari pada kita
Syukuri bahwa masih ada uang yang tersisa,bisa jadi di luar sana ada orang yang tidak punya uang sama sekali.tetap lah bijak dan semangat untuk memperbaiki kondisi yang terjadi sekarang.

-Bicara lah dengan orang terdekat
Soal uang rumah tangga kadang hancur begitu juga hubungan pertemanan bisa putus hanya gara-gara masalah keuangan.oleh sebab itu komunikasikan segala hal tentang uang dengan pasangan atau orang terdekat yang bisa di ajak mencari solusi terbaik bersama-sama.

-Patuh pada rencana yang telah di tetapkan
Cara untuk mengurangi beban pikiran soal uang adalah mengalokasikan keuangan bulanan pada kas yang telah di tentukan.dengan adanya alokasi akan membuat kita lebih mudah mengatur uang.

-Alokasikan uang untuk hiburan
Rekreasi atau hiburan sangat di perlukan untuk menghindari stress jadi kita perlu mengalokasikan dana lebih untuk hiburan dalam sebulan sekali.

sumber : andriewongso

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »