watford vs liverpool liga inggris 12 agustus 2017

Agustus 11, 2017
watford vs liverpool liga inggris 12 agustus 2017


rejeki naga - watford vs liverpool liga inggris 12 agustus 2017


Sabtu tim divisi utama liga inggris watford akan menghadapi liverpool di vicarage road laga ini di prediksikan akan di menangi oleh liverpool

Berikut data dan fakta watford vs liverpool liga inggris 12 agustus 2017


-Kedua tim sudah bertemu sebanyak 22 kali dan liverpool sendiri sudah meraih empat kemenangan, satu imbang dan 17 pertemuan lainnya dimenangkan Liverpool.

– Watford sendiri terakhir raih kemenangan pada 20 Desember 2015 silam dengan skor cukup meyakinkan 3-0 atas Liverpool saat tampil di rumah sendiri, Nathan Ake dan dua gol Odion Ighalo sukses persembahkan kemenangan tim.

– Dipertemuan pertama musim lalu, The Reds mampu mencukur Watford dengan skor 6-1 di Anfield Stadium, dua gol Sadio Mane dan satu gol masing-masing dicetak, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Emre Can dan Giorginio Wijnaldum sukses persembahkan kemenangan, sementara Daryl Janmaat menjadi satu-satunya gol Watford.

– Di enam laga pramusim Watford sendiri hanya menelan satu kekalahan atas tim kasta bawah, Wimbledon, tiga imbang dan dua kemenangan atas raksasa Viktoria Plzen dan Eibar.

– Sementara Liverpool sendiri sukses raih gelar dalam ajang Liga Inggris Asia usai mengalahkan Leicester City di partai final saat kompetisi diikuti dua tim lainnya, Crystal Palace dan West Bromwich.

– Namun pasukan Jurgen Klopp gagal raih gelar lainnya usai hanya raih runner-up diajang Audi Cup usai kalah adu pinalti atas raksasa La Liga, Atletico Madrid. Sebelumnya tim mampu mengalahkan tim tuan rumah, Bayern Munchen dengan skor yang cukup telak 3-0.

– Liverpool sukses membawa pulang Mohammed Salah dari AS Roma dan mendatangkan talenta muda Chelsea, Dominic Solanke dan Andrew Robertson.

– Watford sukses memecahkan rekor tim usai mendatangkan Andre Gray dari Burnley dengan banderol 18.5 juta Poundsterling, Tom Cleverley, dan bintang muda Brasil, Richarlison dari Fluminense.

– Beberapa pemain utama tim tuan rumah masih dipastikan absen di laga nanti, diantaranya, Daryl Janmaat, Kabasele, Cathcart, Youness Kaboul, Mauro Zarate dan Roberto Pereyra yang dikabarkan mengalami cedera.

– Sementara Liverpool sendiri dipastikan juga mengalami hal yang sama, tercatat Adam Lallana, Daniel Sturridge, Nathaniel Clyne dan Sadio Mane dipastikan absen karena mengalami cedera.

– Liverpool mungkin akan menyimpan beberapa pemain utama dilaga nanti, lantaran pada Rabu mendatang tim akan menghadapi wakil Bundesliga, Hoffenheim dilaga tandang dalam laga pertama kualifikasi Liga Champions Eropa. Laga ini merupakan penentuan untuk menentukan masuk tidaknya kedalam babak fase grup.

– Liverpool tengah berupaya untuk mempertahankan dua pemain andalannnya, Emre Can dan Philippe Coutinho yang tengah diincar klub lain. Khususnya untuk Coutinho yang sangat santer tengah di taksir oleh Barcelona yang langsung di hargai sebesar 120 juta Euro.

susunan pemain watford vs liverpool liga inggris 12 agustus 2017 : 


Watford : gomes , holebas , behrami , mason , zuniga , doucoure , cleverley , amrabat ,capoue , deeney , gray

Liverpool : Mignolet , Matip , lovren , arnold , grujic ,emre , robertson ,milner ,mane ,salah ,firmino

sumber: sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »