alumni aksi bela islam 212 ke komnas ham memohon keadilan buat hary tanoe

Juli 15, 2017
alumni 212
alumni aksi bela islam 212 ke komnas ham memohon keadilan buat hary tanoe


rejekinaga - alumni aksi bela islam 212 ke komnas ham memohon keadilan buat hary tanoe

Setelah melakukan salat jumat berjemaah di masjid sunda kelapa puluhan massa presidium alumni aksi 212 bela islam menyambangi kantor komisi nasional hak asasi manusia ( komnas ham ) di jalan latuharhary jakarta pusat.

Mereka datang untuk mengadu segala hal bentuk kriminalisasi terhadap sejumlah tokoh ulama,aktivis serta organisasi kemasyarakatan salah satunya adalah kriminalisasi terhadap bos mnc group hary tanoesoedibjo.

"Jadi kami presidium alumni 212 itu melawan ketidakadilan dan kezaliman yang dilakukan rezim penguasa terhadap rakyatnya, mulai dari ulama, aktivis, tokoh politik, ormas - ormas. HT (Hary Tanoe) adalah korban kriminalisasi juga, korban ketidakadilan dan kezaliman penguasa," kata Ketua Presidium 212 Ansufri Idrus Sambo, di lokasi, Jumat (14/7).

Sambo menambahkan, aksi Presidium Alumni aksi 212 hanya sebagai bentuk penegakan keadilan yang dilakukan oleh pemerintah.

"Kami Presidium 212 enggak boleh ada satu orang pun diperlakukan tidak adil, semua harus dikembalikan pada penegakan hukum yang berkeadilan. Kami tidak bela per orangannya HT tetapi kita bela adalah orang yang dizalimi siapapun dia," ujar Sambo.

Diketahui, Alumni aksi 212 merupakan penggelar aksi bela agama terkait ucapan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ).

sumber : merdeka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »