apa yang akan terjadi di pengadilan jika ahok bertemu dengan buni yani

Juli 26, 2017
apa yang akan terjadi di pengadilan jika ahok bertemu dengan buni yani

rejeki naga - apa yang akan terjadi di pengadilan jika ahok bertemu dengan buni yani

Rencana tim jaksa penuntut umum (JPU) untuk menghadirkan empat saksi dalam sidang lanjutan perkara dugaan pelanggaran UU ITE dengan terdakwa buni yani terdapat nama basuki tjahaja purnama alias ahok.Hal ini di benarkan salah satu anggota tim JPU andi m taufik seusai sidang lanjutan kasus dugaan pelanggaran uu ite dengan terdakwa buni yani di aula kantor perpustakaan dan arsip kota bandung jalan seram , selasa (25/7/2017)

Surat pemanggilan untuk keempat calon saksi tersebut sudah di kirim termasuk ahok ,surat untuk ahok di sampaikan melalui lembaga pemasyarakatan tempat ahok di tahan.Namun tim jpu belum bisa memastikan apakah dalam sidang lanjutan akan langsung menghadirkan ahok atau tidak,mereka akan melihat perkembangannya terlebih dahulu.

Sidang lanjutan kasus dugaan pelanggaran UU ITE dengan terdakwa Buni Yani akan kembali digelar pada Selasa (1/8/2017) pekan depan. Agendanya adalah mendengarkan saksi dari JPU.

Sebagaimana diketahui, Buni Yani didakwa mengubah video pidato Basuki Tjahaja Purnama di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Buni Yani juga didakwa jaksa mengunggah (upload) video yang telah diubah ke laman Facebook pribadi untuk menyebar kebencian.

sumber : detik

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »