Real Madrid vs Barcelona icc 30 juli 2017

Juli 29, 2017
real madrid vs barcelona
Real Madrid vs Barcelona icc 30 juli 2017


rejeki naga - Real Madrid vs Barcelona icc 30 juli 2017


El clasico kali ini akan di gelar di hard rock stadium , florida laga kali ini merupakan derby yang ke 63 kali nya,Real madrid perlu meraih kemenangan agar masih berpeluang meraih gelar ICC 2017 sebab pada dua pertemua sebelumnya mereka menelan kekalahan.

Barcelona sendiri hanya perlu bermain imbang untuk tetap berada di puncak klasemen sementara ICC zona amerika selatan.

Berikut data dan fakta Real Madrid vs Barcelona icc 30 juli 2017 :


– Dari total 230 pertemuan terakhir antara kedua tim di laga El Clasico, Real Madrid mencatat 92 kemenangan, 49 kali seri, dan 90 kali kalah dari Barcelona.

– Di pertemuan terakhir antara kedua tim Madrid harus dipermalukan dengan sang rival abadi dengan skor 2-3 di depan para pendukung sendiri, saat laga di gelar di Santiago Bernabeu.

– Namun memory kehancuran Real Madrid dimusim lalu masih teringat, setelah tim harus takluk 0-4 dikandang sendiri, saat tim masih di asuh Rafael Benitez. Luis Suarez dilaga ini sukses mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya dicetak Neymar dan Andres Iniesta.

– Barcelona hanya menelan satu imbang dan sisanya raih kemenangan disemua ajang sejak 16 April lalu.

– Usai laga ini Barcelona akan langsung menghadapi tim yang baru-baru ini tertimpa duka yang cukup mendalam, Chapoense dalam laga persahabatan sebelum menjalani laga super Spanyol kontra Real Madrid.

– Barcelona tengah dirudung kasus Neymar yang masih belum diketahui masa depannya usai PSG siap membayar klausul 222 Juta Euro.

– Sementara Real Madrid sendiri akan menghadapi laga terakhir di tanah Amerika kontra MLS All-Stars sebelum kembali ke Spanyol.

– Real Madrid kembali Minus Cristiano Ronaldo dilaga nanti.

– Sebelumnya Real Madrid harus takluk 1-4 atas wakil Inggris, Manchester City.

– Sementara Barcelona sukses mengalahkan wakil Inggris lainnya, Manchester United dengan skor tipis 1-0.

– Neymar menjadi top skorer semnetara ICC 2017, dan seluruh gol Barcelona diajang ini diceta oleh kapten timnas Brasil tersebut.


Susunan pemain Real Madrid vs Barcelona icc 30 juli 2017 :


Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Nacho, Raphael Varane, Matteo Kovacic, Casemiro, Luka Modric, Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Barcelona: Jasper Cillessen, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Javier Mascherano, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Carles Arena, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »