kebiasaan orang kaya yang patut di tiru

April 01, 2017
mark zuckerberg
kebiasaan orang kaya yang patut di tiru


rejekinaga - kebiasaan orang kaya yang patut di tiru.setiap pengusaha sukses selalu mempunyai kisah sukses jadi tidak ada salahnya kita belajar dari mereka untuk bisa meniru kesuksesannya


1.Mark zuckerberg
Kebiasaan Mark pendiri Facebook adalah selalu mengawali paginya dengan bangun pukul 8 dia juga tidak pernah memusingkan gaya berpakaian karena otaknya hanya fokus memikirkan bagaimana perusahaannya bisa berkembang.Oleh sebab itu Mark selalu menggunakan setelan baju dan warna yang sama setiap harinya.

2.Richard Branson
Pemilik maskapai penerbangan virgin air di pagi hari selalu berenang di lanjutkan dengan bermain tenis lalu sarapan dengan menu makanan sehat.
Baginya bekerja dengan pikiran yang jernih dan mood baik bisa membuat dirinya lebih fokus dalam melakukan pekerjaannya.

3.Jack Dorsey
Jack ada lah pendiri twitter selalu bangun jam 5.30 setiap harinya ,Jack selalu melakukan meditasi dam lari pagi untuk mendapatkan tubuh yang bugar dengan menempuh jarak kurang lebih 10 Km.
Alasannya dengan tubuh yang bugar selalu bisa menghasilkan ide kreatif yang cemerlang.

4.Tory Burch
 Tory selalu bangun pagi jam 5.45 kemudian pengusaha fashion ini akan mengecek email-emailnya terlebih dahulu khususnya yang berkaitan dengan pekerjaan dan bisnisnya,kemudian Tory akan melanjutkan aktivitas paginya dengan membangunkan anak-anaknya lalu berolahraga jalan cepat kurang lebih 45 menit.

5.Indra Nooyi
Indra Nooyi Ceo perusahaan minuman ringan Pepsi selalu bangun pagi tepat jam 4 pagi dan sudah berada di kantornya pada pukul 7.

sumber : merdeka


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »