Sunderland vs Manchester United 9 April 2017

April 09, 2017
sunderlan vs manchester united
Sunderland vs Manchester United 9 April 2017


rejekinaga - Sunderland vs Manchester United 9 April 2017


Agar bisa bersaing di papan atas manchester united wajib menang terhadap sunderland dapat kah MU meraih kemenangan setelah dalam tiga kunjungan terakhir ke markas black cat mereka kalah.

Berikut data dan fakta Sunderland vs Manchester United 9 April 2017 :


– Dalam pertemuan terakhir Sunderland dengan Manchester United, Sunderland menyerah 3-1 dari Manchester United. Gol Sunderland dicetak oleh F. Borini, sementara itu gol Manchester United dicetak oleh D. Blind, Z. Ibrahimovic dan H. Mkhitaryan.

– Dalam 123 pertemuan Sunderland dan Manchester United, Sunderland mencatatkan 37 kali kemenangan, 28 kali seri dan 58 kali kalah (26 kali menang, 14 kali seri dan 21 kali kalah di kandang).

– Terakhir kali Manchester United meraih kemenangna di kandang Sunderland terjadi pada Oktober 2013 silam, dimana pada saat itu Manchester United meraih kemenangan 2-1 dari Sunderland.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Sunderland atas Manchester United dalam 123 pertemuannya adalah 6-0, dimana itu terjadi pada Desember 1926 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Manchester United atas Sunderland dalam 123 pertemuannya adalah 5-0, dimana itu terjadi pada November 1966 silam.

– Sunderland telah berhasil mencetak gol sebanyak 165 kali (108 kali di kandang dan 57 kali di tandang) ke gawang Manchester United dalam 123 pertemuannya.

– Manchester United telah berhasil mencetak gol sebanyak 214 kali (129 kali di kandang dan 85 kali di tandang) ke gawang Sunderland dalam 123 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Sunderland tercatat tidak pernah mendapatkan kemenangan satu kali pun, seri satu kali dan kalah empat kali.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Manchester United mencatatkan dua kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

– Sunderland tercatat tidak pernah mendapatkan kemenangan satu kali pun dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, seri dua kali dan kalah tiga kali.

– Manchester United mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan ke-30 Premier League musim ini, Sunderland mencatatkan kemenangan lima kali, lima kali seri dan 20 kali kalah (tiga kali menang, empat kali seri dan delapan kali kalah di kandang).

– Atas raihannya itu, Sunderland saat ini berada di posisi dasar klasemen sementara dengan raihan poin 20.

– Hingga pekan ke-30 Premier League musim ini, Manchester United mencatatkan kemenangan 14 kali , seri 12 kali dan kalah tiga kali (delapan kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah di tandang).

– Atas raihannya itu, Manchester United saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan poin 54.

– Sunderland telah mencetak gol sebanyak 24 kali (14 kali di kandang dan 10 kali di tandang) hingga pekan ke-30 Premier League musim ini. Sementara itu, Sunderland telah mengalami kebobolan sebanyak 53 kali (26 kali di kandang dan 27 kali di tandang).

– Manchester United telah mencetak gol sebanyak 43 kali (21 kali di kandang dan 22 kali di tandang) hingga pekan ke-30 Premier League musim ini. Sementara itu, Manchester United telah mengalami kebobolan sebanyak 24 kali (11 kali di kandang dan 13 kali di tandang).

– Sunderland telah melakukan clean sheets sebanyak lima kali (empat kali di kandang dan satu kali di tandang), sementara itu Manchester United telah melakukan 11 kali (enam kali di kandang dan lima kali di tandang).

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »