Tottenham Hotspur vs Bournemouth 15 April 2017

April 15, 2017
tottenham hotspur
Tottenham Hotspur vs Bournemouth 15 April 2017

rejekinaga - Tottenham Hotspur vs Bournemouth 15 April 2017


Tottenham hotspur kembali akan memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen chelsea minggu ini dengan menjamu bournemouth

Berikut data dan fakta Tottenham Hotspur vs Bournemouth 15 April 2017 :


– Tottenham telah memenangkan dua dari tiga pertemuan mereka di Liga Inggris kontra Bournemouth, mencetak delapan gol dan hanya kemasukan satu gol.

– Satu-satunya gol yang dicetak The Cherries kontra Spurs muncul di laga pertama kedua tim saat laga baru berjalan 49 detik, Matt Ritchie mencetak gol tersebut di Vitality Stadium pada Oktober 2015 silam.

– Harry Kane telah mencetak lima dari delapan gol Tottenham di Premier League kontra the Cherries. Meski begitu, dia tidak bermain di pertemuan sebelumnya, dimana itu menjadi kali pertama Spurs gagal mencetak gol di sebuah pertandingan domestik di musim 2016/17.

– Dele Alli secara langsung telah terlibat dalam 14 gol di 13 laga Premier League untuk Tottenham di tahun 2017 ini (10 gol dan empat assist).

– Hanya Romelu Lukaku dan Harry Kane yang mampu mencetak lebih dari 10 gol sejak pergantian tahun.

– Dele Alli telah berulang tahun ke-21 pada Selasa lalu. Dalam sejarah Premier League.

– Tottenham telah memenangkan 11 laga kandang Liga Inggris mereka secara berturut-turut, rekor kemenangan terbaik mereka di White Hart Lane sejak Oktober 1987.

– Bournemouth telah kemasukan lebih banyak gol dari luar kotak penalti musim ini ketimbang tim-tim Premier League lainnya (sembilan gol).

– The Cherries baru menang sekali dalam 10 laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris (imbang tiga kali dan enam kali kalah, dan tidak pernah menang dalam enam laga terakhir.

– Jika Tottenham memenangkan laga ini, mereka akan mencapai 71 poin dari 32 laga, satu poin lebih banyak dari yang mereka raih secara keseluruhan musim lalu (70 poin).

– Tottenham belum bisa memainkan Erik Lamela, Danny Rose dan Harry Winks dalam laga ini.

– Sementara Bournemouth tidak bisa memainkan Adam Federici, Callum Wilson dan Andrew Surman pada akhir pekan ini.

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »