rahasia bahagia di kala susah dan miskin

April 27, 2017
bahagia
rahasia bahagia di kala susah dan miskin

rejekinaga - rahasia bahagia di kala susah dan miskin

Banyak orang yang merasa susah dan sedih di kala sedang di timpa bencana dan di rudung malang.
Sebenarnya kebahagiaan tidak akan pernah lari dari kehidupan masing-masing orang,jadi perbanyaklah untuk intropeksi kesalahan sendiri,maka anda akan pelan-pelan melupakan bagaimana susahnya hidup ini.

Katakan kepada saudara,teman maupun keluarga ataupun orang yang belum pernah kenal dan tau pasti dengan kehidupan anda "tolong jangan sembarangan mengkritik saya,anda hanya tahu nama saya,tapi tidak tahu kisah hidup saya.kalian hanya mendengar apa yang saya perbuat tapi tidak pernah tahu apa yang sudah saya lewati."

Orang kuat dan tegar tidak akan pernah menghabiskan waktu untuk mengambil hati orang lain,mengenai relasi dan koneksi itu semua hanyalah pelengkap.Hal yang paling utama adalah bagaimana anda meningkatkan kemampuan dalam diri sendiri.orang hanya bisa datang kepadamu jika anda telah memperbaiki diri.

Burung-burung akan datang jika kamu sudah menjadi pohon yang rimbun,seluruh aliran air baru akan berkumpul kepadamu jika kamu sudah menjadi samudra,jadi jika ingin memdapatkan koneksi yang sepadan maka anda harus mencapai suatu tingkat terlebih dahulu bukan sebaliknya.

Di dunia ini tidak ada seorangpun yang bisa menemanimu seumur hidup maka anda harus terbiasa dengan kesendirian.Tidak ada seorang pun yang bisa membantumu seumur hidup maka kamu harus selalu berjuang.

Sebelum sukses lakukan lah hal ini :

Saat susah dan kekurangan kurangi waktumu di rumah perbanyaklah kegiatan di luar.Saat kaya perbanyaklah waktu di rumah kurangi kegiatan mu di luar.

Saat miskin gunakanlah uangmu untuk orang lain saat kaya gunakanlah uangmu untuk keluarga dan orang-orang yang kamu cintai ingat sampai saat ini banyak sekali orang yang terbalik melakukan hal ini

Saat susah ,miskin dan sedih jangan perhitungan,bersikap baiklah terhadap orang lain ini baru namanya orang miskin tapi banyak akal.Saat kaya dan senang harus lah belajar membuat orang lain baik terhadapmu dan kamu harus lebih baik lagi terhadap mereka.ini lah cara hidup yang sangat indah tapi hanya beberapa orang yang mengerti.

Saat miskin dan tidak punya kita harus royal,Saat kaya jangan pamer lagi hidup dalam kesederhanaan kembali dalam ketenangan.

Hargai setiap waktu kehidupan, masa muda adalah kekayaan paling besar tidak perlu takut pada kemiskinan.Yang penting kamu harus tahu bagaimana melatih diri, hal apa yang paling utama? apa yang harus di investasikan dan kapan harus berhemat.

Jangan berfoya-foya apalagi sembarang beli barang ,belilah yang berkualitas baik.Perbanyaklah makan dengan orang luar,Kamu harus berani mengeluarkan uang untuk mentraktir orang-orang yang lebih berhikmat dan lebih giat darimu.

Ketika kamu sudah merasa kehidupanmu sudah cukup ,kebahagiaan terbesar adalah menggunakan uang hasil kerja kerasmu sendiri untuk menggapai impianmu.Bentangkan sayapmu kejar mimpimu dan biarkan hidupmu melewati perjalanan yang berbeda.

sumber : laruno

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »