Ac Milan vs Palermo 9 April 2017

April 09, 2017
Ac Milan vs Palermo 9 April 2017

rejekinaga - Ac Milan vs Palermo 9 April 2017


Palermo belum pernah menang selama empat kali pertemuan terakhir dengan ac milan,dapatkan palermo memupus mimpi buruk di san siro kali ini?

Berikut data dan fakta Ac Milan vs Palermo 9 April 2017 :


– Dalam pertemuan terakhir Milan dengan Palermo, Milan meraih kemenangan 2-1 dari Palermo. Gol Milan dicetak oleh Suso dan G. Lapadula, sementara itu gol Palermo dicetak oleh I. Nestorovski.

– Dalam 29 pertemuan Milan dan Palermo, Milan mencatatkan 15 kali kemenangan, lima kali seri dan sembilan kali kalah (sembilan kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah di kandang).

– Terakhir kali Palermo meraih kemenangan atas Milan terjadi pada November 2014 silam, dimana pada saat itu Palermo meraih kemenangan 2-0 atas Milan.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Milan atas Palermo dalam 29 pertemuannya adalah 4-0, dimana itu terjadi pada Maret 2012 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Palermo atas Milan dalam 29 pertemuannya adalah 3-0, dimana itu terjadi pada Januari 2006 silam.

– Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 46 kali (26 kali di kandang dan 20 kali di tandang) ke gawang Palermo dalam 29 pertemuannya.

– Palermo telah berhasil mencetak gol sebanyak 35 kali (19 kali di kandang dan 16 kali di tandang) ke gawang Milan dalam 29 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Milan mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Palermo tercatat tidak pernah mencatatkan kemenangan satu kali pun, seri satu kali dan kalah empat kali.

– Milan mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali kalah dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Palermo tercatat tidak pernah mencatatkan kemenangan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, seri satu kali dan kalah empat kali.

– Hingga pekan ke-30 Serie A musim ini, Milan mencatatkan 16 kali kemenangan, enam kali seri dan delapan kali kalah (10 kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah di kandang).

– Atas raihannya itu, Milan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin 54.

– Hingga pekan ke-30 Serie A musim ini, Palermo mencatatkan tiga kali kemenangan, enam kali seri dan 21 kali kalah (dua kali menang, empat kali seri dan sembilan kali kalah di tandang).

– Atas raihannya itu, Palermo saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan raihan poin 15.

– Milan telah berhasil mencetak gol sebanyak 43 kali (23 kali di kandang dan 20 kali di tandang) hingga pekan ke-30 Serie A musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Milan adalah 33 kali (14 kali di kandang dan 19 kali di tandang).

– Palermo telah berhasil mencetak gol sebanyak 25 kali (delapan kali di kandang dan 17 kali di tandang) hingga pekan ke-30 Serie A musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Palermo adalah 63 kali (29 kali di kandang dan 34 kali di tandang).

– Milan telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak 10 kali (enam kali di kandang dan empat kali di tandang) hingga pekan ke-30 Serie A musim ini, sementara itu Palermo telah melakukan dua kali (satu kali di kandang dan satu kali di tandang)

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »