nasib sudah menjadi bubur di perhitungan hasil cepat pilkada DKI jakarta 2017

April 26, 2017
karangan bunga
nasib sudah menjadi bubur di perhitungan hasil cepat pilkada DKI jakarta 2017

rejekinaga - nasib sudah menjadi bubur di perhitungan hasil cepat pilkada DKI jakarta 2017


Djarot saiful hidayat wakil gubernur DKI jakarta menyampaikan terima kasih atas karangan bunga yang di kirimkan oleh warga dan pendukungnya dalam pilkada DKI jakarta 2017 silam.

Djarot meminta kepada semua untuk terus bersemangat dan mendoakan dirinya bersama dengan Basuki tjahaja purnama agar tetap sehat,mantan wali kota blitar ini mengungkapkan karangan bunga yang di berikan oleh warga benar-benar memberikan semangat dan motivasi bekerja sehingga dalam waktu yang sempit ini tetap akan dapat memberikan pelayanan terbaik dan tidak mengecewakan seluruh masyarakat ibukota

Djarot sempat terkejut dengan adanya karangan bunga yang tidak hanya datang dari jakarta tetapi dari luar ibukota juga.Banyak yang menangis tapi nasi sudah menjadi bubur kebenaran akan terwujud belakangan.tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Jakarta, Mawardi mengatakan, selama dua hari terakhir karangan bunga yang datang mencapai 1.000 buah. Padahal saat hari pertama pengiriman karangan bungan, Senin (24/4), baru ada sekitar 100 buah.

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," katanya saat dihubungi merdeka.com di Jakarta, Rabu (26/4).

sumber : merdeka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »