Manchester City vs Hull 8 April 2017

April 08, 2017
manchester city vs hull
Manchester City vs Hull 8 April 2017

rejekinaga - Manchester City vs Hull City 8 April 2017


Manchester city akan kedatangan tim papan bawah yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi hull city,mampukan hull menuai angka di kandang city yang sedang berjuang untuk tetap di big four liga inggris?

Berikut data dan fakta Manchester City vs Hull City 8 April 2017


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 10 kali, dimana Manchester City sukses menaklukkan Hull City sebanyak enam kali, tiga hasil imbang dan hanya sekali kalah.

– Sejauh ini, Manchester City terbukti cukup kuat kala bermain di Etihad Stadium, dengan lima laga kandang, mereka mampu mencatat tiga kemenangan, dua hasil imbang dan tidak pernah kalah.

– Manchester City hanya kalah sekali dalam sembilan laga terakhir Liga Inggris kontra Hull City.

– Satu-satunya kemenangan yang diraih Hull City atas Manchester City, terjadi pada tanggal 6 Februari 2010 silam dengan kemenangan tipis 2-1 di KCOM Stadium.

Hull City: G. Myhill, A. Gardner, P. McShane, A. Dawson, S. Mouyokolo, S. Hunt, G. Boateng (S. Olofinjana 82′), T. Cairney, J. Vennegoor od Hesselink (K. Kilbane 83′), J. Altidore (Amr Zaky 66′), C. Fagan

Manchester City: S. Given, W. Bridge (M. Petrov 85′), K. Toure, P. Zabaleta, D. Boyata, N. de Jong, G. Barry, S. Ireland (A. Johnson 55′), C. Tevez, E. Adebayor, C. Bellamy (P. Vieira 60′)

– Hull City terakhir kali menang sebagai tim tamu di Manchester City pada Piala FA tahun 1930.

– Sergio Aguero saat ini masih menjadi topskorer klub Manchester City saat ini, dengan total jumlah sebanyak 14 gol.

– Sementara itu, Kevin De Bruyne juga cukup berkontribusi sejauh musim ini untuk City, dengan terlibat dalam 15 gol yang tercipta (empat gol dan sebelas assist).

– Hull City memiliki Robert Snodgrass di lini depan, dimana penyerang asal Skotlandia itu sudah mencetak sebanyak tujuh gol dan menyumbangkan tiga assist.

– Manchester City belum bisa memainkan Bacary Sagna, Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan yang masih mengalami cedera.

– Sementara Hull City tidak bisa memainkan Ryan Mason, William Keane, Omar Elabdellaoui dan Moses Odubajo yang masih mengalami cedera, sementara itu Tom Huddlestone tidak bisa bermain karena sanksi kartu merah.

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »