Crystal Palace vs Arsenal 11 April 2017

April 10, 2017
cp vs arsenal
Crystal Palace vs Arsenal 11 April 2017

rejekinaga - Crystal Palace vs Arsenal 11 April 2017

Laga antara crystal palace yang berusaha keluar dari jurang degradasi dan arsenal yang berjuang agar tetap di posisi empat besar sangat patut di tonton jangan sampai terlewatkan untuk menonton pertandingan ini dapat di lihat melalui live streaming di www.bolaimpian.com bebas pendaftaran dan di kenakan biaya apapun.

Berikut data dan fakta Crystal Palace vs Arsenal 11 April 2017 :

– Di 33 pertemuan terakhir, tercatat Palace hanya mampu raih dua kemenangan, sembilan kali berakhir imbang dan 22 pertemuan lainnya dimenangkan Arsenal.

– Palace terakhir kali mengalahkan the Gunners di Selhurst Park pada tahun 1979. Saat itu the Eagles mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0.

– Tim asuhan Arsene Wenger tidak terkalahkan dalam 13 lawatan terakhir mereka ke markas Palace.

– Dipertemuan pertama musim ini, Gunners sukses ungguli Palace 2-0 saat bermain di Emirates Stadium. Dilaga ini Olivier Giroud dan Alex Iwobi sukses jadi motor serangan.

– Christian Benteke dan Wilfried Zaha akan saling membahu membobol gawang lawan, total keduanya sudah menyumbang 17 gol dimusim ini.

– Sementara Alexis Sanchez masih akan menjadi faktor utama Arsenal untuk bisa raih kemenangan, total penyerang asal Cili tersebut sudah mencetak 18 gol dan sembilan asisst dimusim ini.

– Gunners memiliki rekor buruk saat bertandang ke markas tim lawan, total dari 14 laga yang dijalani, tim hanya mampu raih enam kemenangan, tiga imbang dan lima kali harus menelan kekalahan.

– Sementara catatan kandang Crystal Palace terbilang biasa saja khususnya bagi tim yang duduk diposisi papan bawah, total tim hanya mampu raih empat kemenangan, satu imbang dan sisanya menelan kekalahan dari total 14 laga kandang musim ini.

– Kiper nomor tiga Arsenal, Emiliano Martinez diprediksikan akan tampil dilaga ini setelah dua kiper utama tim dikabarkan cedera dan sangat berpeluang absen. Ini akan menjadi laga kedua dirinya dimusim ini setelah sebelumnya tampil dilaga kontra West Ham pada 5 April lalu.

– Beberapa nama pemain utama tim tuan rumah dipastikan harus absen saat laga diantaranya, Yohan Cabaye, Frazier Campbell, Loic Remy, Jonathan Benteke, Souare, James McArthur, James Tomkins, Patrick Van Aalnholt, Connor Wickham dan kiper anyar tim, Steve Mandanda, Dann.

– Sementara Arsenal sendiri dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain utama tim diantaranya Laurent Koscienly, Lucas Perez dan Santi Cazorla serta dua kiper utama tim, Petr Cech dan David Ospina yang dikabarkan mengalami cedera.

– Gelandang Crystal Palace, Mathieu Flamini merupakan mantan punggawa Arsenal dalam dua dekade, 2004-2008 dan 2013-2016.

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »