Inter Milan vs Milan 15 April 2017

April 15, 2017
intermilan vs acmilan
Inter Milan vs Milan 15 April 2017

rejekinaga - Inter Milan vs Milan 15 April 2017


Weekend kali ini di hiasi derby milano antara inter milan dan ac milan dilaga terakhir kedua tim bermain imbang apakah laga kali ini akan bermain imbang juga?

Berikut data dan fakta Inter Milan vs Milan 15 April 2017 :


– Dalam pertemuan terakhir Inter Milan dengan Milan, Inter Milan bermain imbang 2-2 dengan Milan. Gol Inter Milan dicetak oleh A. Candreva dan I. Perisic, sementara itu gol Milan dicetak oleh Suso dua gol.

– Dalam 55 pertemuan Inter Milan dan Milan, Inter Milan mencatatkan 20 kali menang, 14 kali seri dan 21 kali kalah (10 kali menang, enam kali seri dan sembilan kali kalah di kandang).

– Terakhir kali Milan meraih kemenangan di kandang Inter Milan terjadi pada November 2010 silam, dimana pada saat itu Milan mencatatkan kemenangan 1-0 atas Inter Milan.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Inter Milan atas Milan dalam 55 pertemuannya adalah 4-0, dimana itu terjadi pada Agustus 2009 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Milan atas Inter Milan dalam 55 pertemuannya adalah 6-0, dimana itu terjadi pada Mei 2001.

– Inter Milan berhasil mencetak gol sebanyak 69 kali (35 kali di kandang dan 34 kali di tandang) ke gawang Milan dalam 55 pertemuannya.

– Milan berhasil mencetak gol sebanyak 74 kali (35 kali di kandang dan 39 kali di tandang) ke gawang Inter Milan dalam 55 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Inter Milan mencatatkan dua kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Milan mencatatkan tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

– Inter Milan mencatatkan kemenangan dua kali dan kalah tiga kali dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Milan mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kalah dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan ke-31 Serie A musim ini, Inter Milan mencatatkan 17 kali menang, empat kali seri dan 10 kali kalah (10 kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah di kandang).

– Atas raihannya itu, Inter Milan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin 55.

– Hingga pekan ke-31 Serie A musim ini, Milan mencatatkan 17 kali menang, enam kali seri dan delapan kali kalah (enam kali menang, empat kali seri dan lima kali kalah di tandang).

– Atas raihannya itu, Milan saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan poin 57.

– Inter Milan telah mencatatkan gol sebanyak 57 kali (36 kali di kandang dan 21 kali di tandang) hingga pekan ke-31 Serie A musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Inter Milan 35 kali (15 kali di kandang dan 20 kali di tandang).

– Milan telah mencatatkan gol sebanyak 47 kali (27 kali di kandang dan 20 kali di tandang) hingga pekan ke-31 Serie A musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Milan adalah 33 kali (14 kali di kandang dan 19 kali di tandang).

– Inter Milan telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak sembilan kali (lima kali di kandang dan empat kali di tandang), sementara itu Milan telah mencatatkan 11 kali (tujuh kali di kandang dan empat kali di tandang).

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »