real madrid vs bayern munchen 19 april 2017

April 18, 2017
rm vs bm
real madrid vs bayern munchen 19 april 2017

rejekinaga - real madrid vs bayern munchen 19 april 2017


Perempat final liga champions kembali bergulir bayern munchen bertekad membalas kekalahan kandang di leg pertama.

Berikut data dan fakta real madrid vs bayern munchen 19 april 2017


-Performa tim tamu jelang laga ini bisa dibilang cukup mengkhawatirkan. Pasalnya Die Rotten hanya mampu meraih dua kemenangan di lima laga terakhir, di mana pada akhir pekan kemarin mereka ditahan imbang oleh Bayer Leverkusen. Kondisi ini kontras dengan performa Real Madrid belakangan, di mana mereka tidak terkalahkan di lima laga terakhir mereka dengan Sporting Gijon menjadi korban terakhir mereka pada akhir pekan lalu.

-Rekor pertemuan kedua tim sendiri masih lebih memihak kepada tuan rumah pada kali ini. Kubu Los Blancos tercatat memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munchen. Die Rotten juga tercatat hanya menang dua kali dari enam lawatan terakhir mereka ke Santiago Bernabeu, sehingga ada tugas berat yang harus diselesaikan Ancelotti jelang laga ini.

-Pada laga ini pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tidak bisa menurunkan beberapa pilar utamanya pada laga ini. Pepe dan Raphael Varane dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, sementara kondisi Gareth Bale meragukan untuk bermain pada laga ini setelah ia disebut mengalami cedera pada leg pertama kemarin.

-Zidane sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3, di mana Lucas Vazquez akan masuk ke lini serang Los Blancos bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Di lini pertahanan, Nacho Fernandez dipercaya akan mengisi posisi partner Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real, sementara Keylor Navas juga diprediksi akan bermain sebagai starter di bawah mistar gawang Madrid.

-Di kubu tim tamu, Carlo Ancelotti dikabarkan hanya punya satu pemain yang cedera pada laga ini, yaitu Mats Hummels. Namun ia juga tidak bisa memainkan Javi Martinez karena yang bersangkutan mendapatkan kartu merah di leg pertama minggu lalu.

-Ancelotti sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Robert Lewandowski dipercaya akan kembali menjadi starter setelah ia mengalami cedera minggu lalu. Ia akan dibantu oleh pergerakan Franck Ribery, Thiago Alcantara dan Arjen Robben di sektor gelandang serang. Absennya Hummels dan Martinez membuat Ancelotti kemungkinan memplot David Alaba sebagai bek tengah bersama Jerome Boateng pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Bernat, Alaba, Boateng, Lahm; Vidal, Alonso; Ribery, Alcantara, Robben; Lewandowski

sumber : bola

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »