Napoli vs Juventus coppa italia 6 april 2017

April 04, 2017
napoli vs juventus
Napoli vs Juventus coppa italia 6 april 2017

rejekinaga - Napoli vs Juventus coppa italia 6 april 2017


Leg pertama coppa italia juventus menang 3-1 atas napoli di laga ini dapatkan napoli membalikkan keadaan dan lolos ke babak final?

Berikut data dan fakta Napoli vs Juventus coppa italia 6 april 2017


– Sebelum pertemuannya di leg kedua Coppa Italia 2016/17, Napoli dan Juventus sudah bertemu di Serie A selang beberapa hari saja.

– Pada pertemuannya itu, Napoli dan Juventus bermain imbang 1-1. Gol Napoli dicetak oleh M. Hamsik, sementara gol Juventus dicetak oleh S. Khedira.

– Dalam 41 pertemuan Napoli dan Juventus Napoli mencatatkan 10 kali kemenangan, 10 kali seri dan 21 kali kekalahan (tujuh kali menang, enam kali seri dan lima kali kalah di kandang).

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Napoli atas Juventus dalam 41 pertemuannya adalah 3-0, dimana itu terjadi pada Januari 2011 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Juventus atas Napoli dalam 41 pertemuannya adalah 4-2, dimana itu terjadi pada Agustus 2012 silam.

– Napoli telah mencetak gol sebanyak 45 kali (27 kali di kandang dan 18 kali di tandang) ke gawang Juventus dalam 41 pertemuannya.

– Juventus telah mencetak gol sebanyak 66 kali (43 kali di kandang dan 23 kali di tandang) ke gawang Napoli dalam 41 pertemuannya.

– Terakhir kali Juventus meraih kemenangan di kandang Napoli terjadi pada Januari 2015 silam, dimana pada kalah itu Juventus meraih kemenangan 3-1 atas Napoli.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Napoli mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali seri.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Juventus tercatat tidak pernah kalah satu kali pun, menang empat kali dan seri satu kali.

– Napoli mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kalah dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Juventus tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, tiga kali kemenangan dan dua kali seri.

– Napoli berhasil mencapai semifinal dalam Coppa Italia 2016/17 ini usai mengalahkan Spezia dengan skor 3-1 melalui gol dari P. Zielinski, E. Giaccherini dan M. Gabbiadinii. Sedangkan saat di perempat final Napoli mengalakan Fiorentina dengan skor 1-0 melalui gol dari Jose Callejon.

– Juventus berhasil mencapai semifinal dalam Coppa Italia 2016/17 ini usai mengalahkan Atalanta 3-2 melalui gol dari P. Dybalam, M. Mandzukic dan M. Pjanic di perdelapan final. Pada saat di perempat final Juventus mengalahkan Milan dengan skor 2-1 melalui gol P. Dybala dan M. Pjanic.

– Dalam tiga pertandingan yang dijalani oleh Napoli dalam Coppa Italia 2016/17, Napoli sudah berhasil mencatatkan lima gol (empat gol di kandang dan satu gol di tandang). Sementara itu, jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Napoli adalah empat gol (satu gol di kandangn dan tiga gol di tandang).

– Dalam tiga pertandingan yang dijalani oleh Juventus dalam Coppa Italia 2016/17, Juventus sudah berhasil mencatatkan delapan gol (seluruhnya di kandang). Sementara itu, jumlah kebobolan yang sudah dialami oleh Juventus adalah empat gol (seluruhnya di kandang).

– Jika Napoli berhasil menjuarai ajang Coppa Italia kali ini makan Napoli akan meraih gelarnya yang keenam. Sementara jika Juventus yang meraih juara maka Juventus akan mencapai gelarnya yang ke-12.

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »