khatib masjid al atiq kembali ceramah politik dan sara 14 april 2017

April 14, 2017
djarot
khatib masjid al atiq kembali ceramah politik dan sara

rejekinaga - Khatib masjid al atiq kembali ceramah politik dan sara 14 april 2017

Sewaktu akan melakukan salat jumat di masjid al atiq jalan mesjid 1,kampung melayu besar kelurahan kebon baru kecamatan tebet jakarta selatan.Sebagian warga di sekitar wilayah tersebut nampaknya memberikan penolakan dengan kedatangan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua ( 2 ) Djarot saiful hidayat.

Saat di masjid menunaikan salat jumat ,ceramah khatib menyisipkan soal masalah pilkada DKI putaran kedua,Khatib jumat mengajak para jemaah yang hadir untuk memilih pemimpin muslim.

Keadaan menjadi gaduh setelah usai salat,maasa meneriakan takbir dan penolakan.Mendapat penolakan,Djarot menilai aksi sebagian jemaah dan isi ceramah yang di sampaikan menunjukkan masjid telah di politisasi untuk kepentingan politik.

Djarot mengajak semua umat muslim untuk tidak memunculkan persoalan SARA dalam gelaran Pilgub DKI Jakarta sebab Islam mengajarkan umatnya untuk menjaga persatuan dan persaudaraan antar umat.

Islam juga mengajak kita untuk menjamin menjaga hubungan antar manusia,ukhuwah insaniyah.Apalagi Pancasil juga telah mengajarkan pentingnya kebhinekaan agar sesama warga negara menjaga persatuan.

Marilah kita harga menghargai dan hormat menghormati jaga betul jakarta ini aman baik sebelum tanggal 19 april maupun sesudahnya.Jakarta ini barometer dalam pelaksanaan demokrasi.pungkasnya

sumber : merdeka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »