Chelsea vs Manchester City 6 April 2017

April 04, 2017
chelsea vs manchester city
Chelsea vs Manchester City 6 April 2017

rejekinaga - Chelsea vs Manchester City 6 April 2017


Laga bigmatch pada tengah pekan ini antara tuan rumah chelsea vs manchester city merupakan laga menentukan untuk meraih gelar juara liga inggris.

Berikut data dan fakta Chelsea vs Manchester City 6 April 2017


– Tercatat total kedua tim sudah bertemu sebanyak 141 kali, dan total hasil head to head kedua tim, Chelsea hanya unggul tipis dengan 56 kemenangan, 38 kali berakhir imbang dan 47 pertemuan lainnya dimenangkan Manchester City.

– Namun dipertemuan pertama musim ini pasukan Antonio Conte mampu pecundangi Sergio Aguero CS dengan skor cukup telak 3-1 di Etihad Stadium. Dilaga ini City meski mampu unggul lebih dulu melalui aksi bunuh diri Gary Cahill, Chelsea mampu membalas memlalui Diego Costa, Willian dan Eden Hazard dibabak kedua.

– Namun pada musim lalu, City mampu pecundangi Chelsea di Stamford Bridge dengan skor yang cukup meyakinkan, 3-0 dan Sergio Aguero menjadi momok dilaga ini usai mencetak hattrick ditambah dengan harus dikeluarkannya Thibaut Courtois dimenit 78.

Chelsea: Courtois, Cahill, Ivanovic, Azpiloicueta, Baba, Fabregas, Obi Mikel (Begovic 79′), Willian (Traore 70′), Pedro (Kenedy 70′), Loftus-Cheek, Diego Costa.

Manchester City: Hart, Zabaleta (Sagna 67′), Kolarov, Otamendi, Mangala, Nasri (Delph 75′), Yaya Toure, Jesus Navas, Fernandinho, Kevin de Bruyne, Sergio Aguero (Iheanacho 85′).

– Nama Diego Costa tentu akan menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total dirinya sudah mengemas 17 gol dan lima asisst dimusim ini.

– Sementara tim tamu nama Sergio Aguero masih menjadi andalan di samping absennya Gabriel Jesus yang masih dibekap cedera, total dirinya sudah mencetak 14 gol dimusim ini.

– Catatan kandang Chelsea terbilang biasa saja, tercatat tim raih 12 kemenngan dan dua kalah di 14 laga kandang musim ini.

– Sementara catatan tandang Manchester City sendiri cukup mengerukan, total tim sukses raih 10 kemenangan, satu imbang dan sisanya menelan kekalahan di 15 laga tandang musim ini.

– Tim tamu dipastikan tidak akan diperkuat tiga nama seperti bek Bacary Sagna, Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan yang ketiganya tengah mengalami cedera.

– Sementara Chelsea hanya tidak akan diperkuat Victor Moses yang juga tengah mengalami cedera.

– Gelandang serang Chelsea, Pedro pernah bermain bersama dengan gelandang tengah Manchester City, Yaya Tore sejak 2007-2010 silam saat keduanya masih membela raksasa Spanyol, Barcelona.

sumber : sundul


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »