Manchester City vs Manchester United 28 April 2017

April 26, 2017
Manchester City vs Manchester United 28 April 2017

rejekinaga - Manchester City vs Manchester United 28 April 2017

Derby manchester akan berlangsung jumat dini hari di etihad stadium

Berikut data dan fakta Manchester City vs Manchester United 28 April 2017 :


– Terakhir kali kedua tim berhadapan di Jumat dini hari di ajang Liga Inggris pada November 1994 silam, dengan kemenangan 5-0 untuk Manchester United berkat hat-trickAndrei Kanchelskis.

– Jose Mourinho telah gagal memenangkan empat laga Premier League terakhirnya kontra Manchester City (dua kali imbang dan dua kali kalah), hasil ini usai memenangkan enam laga berturut-turut kontra the Citizens dari Desember 2005 sampai Februari 2014.

– Jose Mourinho hanya menang empat kali dari 18 pertemuannya dengan Pep Guardiola (enam kali imbang dan delapan kali kalah).

– Pelatih asal Portugal itu memenangkan pertandingan terakhirnya kontra pelatih asal Spanyol itu di ajang EFL Cup dengan kemenangan 1-0 pada Oktober silam.

– Pep Guardiola bisa menjadi manajer keempat yang sukses memenangkan laga kandang dan tandang Derby Manchester dalam satu musim setelah John Bentley, Sven-Goran Eriksson dan Manuel Pellegrini.

– Wayne Rooney telah mencetak 11 gol di Derby Manchester (di semua kompetisi), lebih banyak dari pemain lain dalam sejarah laga ini, tapi sudah tidak mencetak gol sama sekali dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

– Sergio Aguero saat ini sukses mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya di Premier League untuk Manchester City dan dapat menyamai rekor terbaik miliknya sendiri dengan enam gol dalam enam penampilan (terjadi pada April sampai Mei 2016 lalu).

– Aguero telah mencetak delapan gol dalam 10 penampilan kompetitifnya untuk Manchester City kontra Manchester United tapi telah gagal mencetak dalam dua pertemuan terakhir kontra tim tamu.

– Manchester City baru kalah sekali dari 15 laga kandang mereka sejauh musim ini.

– Manchester United saat ini belum terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dan jika mereka tidakkalah di laga ini, mereka akan menyamai rekor tak terkalahkan mereka pada musim 2010/2011 (24 pertandingan).

– Manchester City tidak bisa memainkan Ilkay Gundogan dan Bacary Sagna yang masih mengalami cedera panjang, sementara David Silva, Sergio Aguero dan John Stones belum bisa dipastikan bermain di laga ini.

– Sementara Manchester United, akan kehilangan striker veteran mereka Zlatan Ibrahimovic mereka yang bersama Juan Mata, Chris Smalling, Phil Jones dan Marcos Rojo yang harus menjalani pemulihan cedera sampai waktu yang ditentukan.

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »