pria dewasa wajib konsumsi makanan ini

April 07, 2017
vanilla
pria dewasa wajib konsumsi makanan ini

rejekinaga - pria dewasa wajib konsumsi makanan ini setelah menikah.

Semua makanan ini dapat meningkatkan kadar testosteron,kesuburan,suasana hati yang baik dan juga kesehatan secara keseluruhan.

1.Bawang putih
memiliki salah satu kandungan yang dinamakan allicin,pasalnya senyawa tersebut dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital pria.sehingga dapat membantu anda memiliki ereksi yang lebih baik.

2.Cokelat
Mengandung senyawa yang di sebut dengan phenylethylamine,senyawa ini adalah senyawa yang dapat membantu tubuh melepaskan dopamin pria hal ini juga yang menjadikan alasan mengapa cokelat dapat memperbaiki suasana hati seseorang selain itu dopamin juga dapat meningkatkan gairah serta membuat perasaan menjadi lebih baik.

3.Pisang
Pria yang sudah menikah wajib menjadikan buah pisang sebagai santapan wajib,jika perlu setiap hari pasalnya pisang adalah buah yang memiliki kandungan vitamin B6 , kalsium dan juga dapat membantu anda lincah serta kuat.

4.Daging merah
Mengandung L-Carnitine yang di katakan mampu meningkatkan kadar testosteron

5.Bayam
Asam folat dijumpai pada bayam yang berfungsi meningkatkan libido dan kesuburan selain itu bayam juga memiliki kandungan yang di sebut magnesium di dalamnya.

Magnesium ini mampu melebarkan pembuluh darah agar sirkulasi darah menjadi lebih lancar sehingga kualitas ereksi anda pun semakin mantap.

6.Tiram
Tiram mengandung seng yang merupakan mineral yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh pria.

7.Vanilla
Aroma vanilla dikatakan ampuh untuk membangkitkan gairah pria dan membuat mereka dalam suasana hati yang baik.

sumber : merdeka


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »