Arsenal vs Leicester City 27 april 2017

April 26, 2017
arsenal vs leicester
Arsenal vs Leicester City 27 april 2017

rejekinaga - Arsenal vs Leicester City 27 april 2017

Dalam dua puluh pertemuan tim tamu belum pernah mengalahkan Arsenal baik kandang maupun tandang.

Berikut data dan fakta Arsenal vs Leicester City 27 april 2017


– Dalam pertemuan terakhir Arsenal dengan Leicester City, Arsenal dan Leicester City bermain dengan skor kacamata.

– Dalam 97 pertemuan Arsenal dan Leicester City, Arsenal mencatatkan 47 kali kemenangan, 32 kali kalah dan 18 kali kalah (31 kali menang, 13 kali seri dan empat kali kalah di kandang).

– Terakhir kali Leicester City meraih kemenangan atas Arsenal adalah pada November 1994 silam, dimana pada saat itu Leicester City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Arsenal atas Leicester City dalam 97 pertemuannya adalah 8-0, dimana itu terjadi pada Desember 1934 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Leicester City atas Arsenal dalam 97 pertemuannya adalah 7-2, dimana itu terjadi pada Agustus 1963 silam.

– Arsenal telah berhasil mencetak gol sebanyak 196 kali (113 kali di kandang dan 83 kali di tandang) ke gawang Leicester City dalam 97 pertemuannya.

– Leicester City telah berhasil mencetak gol sebanyak 128 kali (80 kali di kandang dan 48 kali di tandang) ke gawang Arsenal dalam 97 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Arsenal mencatatkan tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompeitisi, Leicester City mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah.

– Arsenal mencatatkan tiga kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Leicester City mencatatkan satu kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan ke-34 Premier League musim ini, Arsenal mencatatkan 17 kali kemenangan, enam kali seri, delapan kali seri (10 kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah di kandang).

– Atas raihannya itu, Arsenal saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan poin 57.

– Hingga pekan ke-34 Premier League musim ini, Leicester City mencatatkan 10 kali kemenangan, tujuh kali seri, 15 kali seri (satu kali menang, empat kali seri dan 11 kali kalah di tandang).

– Atas raihannya itu, Leicester City saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan poin 37.

– Arsenal telah berhasil mencetak gol sebanyak 63 kali (31 kali di kandang dan 32 kali di tandang) hingga pekan ke-34 Premier League musim ini. Sementara itu jumlah kebobolan yang dialami Arsenal adalah 40 (15 kali di kandang dan 25 kali di tandang).

– Leicester City telah berhasil mencetak gol sebanyak 41 kali (26 kali di kandang dan 15 kali di tandang) hingga pekan ke-34 Premier League musim ini. Sementara itu jumlah kebobolan yang dialami Leicester City adalah 53 (18 kali di kandang dan 35 kali di tandang).

– Arsenal telah berhasil melakukan clean sheets sebanyak sembilan kali (enam kali di kandang dan tiga kali di tandang), sementara itu Leicester City telah berhasil melakukan tujuh kali (enam kali di kandang dan satu kali di tandang)

sumber : sundul

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »